HETANEWS

Tim Prabowo Andalkan Kekuatan Doa Agar Menang Gugatan Pilpres di MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto.

Jakarta, hetanews.com - Ketua Tim Hukum pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto mengaku siap menjalani sidang pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019. BW mangku tidak ada persiapan khusus dan hanya memperbanyak doa.

Hal itu dikatakan BW sesaat tiba di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019). BW mengatakan sedari awal proses sidang dirinya tak pernah menaruh kecemasan.

"Banyakin doa aja saya dari awal anda bisa lihat muka saya apakah ada kecemasan? Kan nggak," kata BW.

Berkenaan dengan itu, BW mengatakan pihaknya tidak ingin terlalu menyimpan rasa percaya diri yang berlebihan terkait apa yang menjadi putusan sidang PHPU Pilpres 2019 nanti. Hanya, BW menegaskan sebagai Tim Hukum Prabowo - Sandiaga Uno pihaknya selalu optimis.

"Tugas kami membangun optimisme, tugas kami merumuskan argumen, tugas kami memastikan apa yang seluruhnya kami kemukakan itu bisaa diyakini oleh majelis hakim," ujarnya.

Adapun, BW mengaku sejauh ini pihaknya belum menjalin komunikasi dengan Prabowo - Sandiaga Uno terkait sidang putusan PHPU Pilpres 2019 hari ini. Menurut, BW dirinya akan segera berkomunikasi sesuai sidang putusan nanti.

"Belum berkomunikasi. Mudah-mudahan selesai sidang ini nanti akan berkomunikasi," ucapnya.

"Pasti kami akan diskusi sama principal (Prabowo - Sandiaga Uno). Karena kan bukan kita yang terima atau tidak (putusan), kan principal," imbuhnya.

Untuk diketahui, Mahkamah Konstitusi akan menggelar sidang pembacaan putusan PHPU Pilpres 2019. Sidang dijadwalkan dimulai pukul 12.30 WIB.

sumber: suara.com

Editor: sella.