HETANEWS

Sambangi Massa, Kapolres Jakpus Imbau Dengarkan Sidang MK dari Media

Kapolres Jakarta Pusat (Jakpus), Kombes Harry Kurniawan sambangi massa aksi kawal MK

Jakarta, hetanews.com - Kapolres Jakarta Pusat (Jakpus), Kombes Harry Kurniawan menyambangi massa aksi kawal Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Harry mengimbau agar massa memantau sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 melalui media massa. 

Kamis (27/6/2019), Harry menemui massa yang ada di dekat kawat berduri. Dia sempat berbincang serta menanyakan asal daerah massa. 

Harry tidak menggunakan pengawalan ketat saat berbincang dengan massa. Beberapa orang pun meminta berfoto bersama dengan Kapolres Jakarta Pusat. 

"Saya juga sudah mengimbau. Sudah, dengarkan sidang bisa lewat media mainstream, cetak, elektronik, ternyata mereka dari jauh, Bandung, Banjarnegara, Ambon. Mereka pulang habis ini," ucap Harry. 

Harry pun menyebut keinginan massa dengan polisi sama dalam hal keamanan sidang MK. Mereka tidak ingin ada kekacauan atau kericuhan. 

"Sama kayak kita, sampaikan, mudah-mudahan penyampaian Mahkamah Konstitusi aman. Mereka juga sampaikan, Pak mereka ingin aman mendengarkan putusan," ucap Harry. 

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.