HETANEWS

Panitia HBA Ke-59 Kejari Simalungun Terbentuk

Kasubagbin, M Rizky SH, selaku Ketua HBA ke-59. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Untuk mensukseskan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun telah membentuk suatu kepanitiaan.

Demikian dikatakan M.Rizky SH, Kasubag Kepegawaian yang juga sebagai ketua panitia, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (26/6/2019).

Kajari Simalungun, Irvan Paham PD Samosir SH MH dan Ketua  ADK (Adhyaksa Dharma Karini), By.Roesta Rose sebagai Penasehat. Irvan Maulana SH (Kasi Pidana Umum) sebagai Wakil Ketua, Masniari Parapat SH (Sekretaris) dan Dahlia (Bendahara).

Kepanitiaan dilengkapi seksi bidang, koordinator acara (upacara) dan koordinator bidang dokumentasi, Hiras Affandi Silaban SH (Kasi Pengelolaan Barang Bukti & Barang Rampasan). Koordinator Seksi Bhakti Sosial, Indri Wirdya SH, Koordinator Hiburan & Dekorasi, Irvan Maulana SH.

Kasi Intel Rudi Bona Huta Sagala SH, selaku koordinator seksi perlengkapan dan koordinator terima tamu/konsumsi, Kasi Datun Fitri Yani SH, dibantu seluruh jaksa dan pegawai serta Ibu-ibu ADK.

HBA diperingati setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan. Diantaranya pertandingan hiburan dan juga kegiatan olahraga. Puncak acara, pada 22 Juli 2019 mendatang, akan dilaksanakan upacara nasional dan ramah tamah.

Sebelumnya diadakan kegiatan bhakti sosial yang sudah rutin setiap tahunnya mengunjungi dan memberikan bantuan ke Panti Asuhan, jelas Rizky.

Penulis: ay. Editor: gun.