HETANEWS

Istri Mengaku Selingkuh dengan Tetangga, Bintil Emosi dan Bacok Badak

Korban pembacokan Agus Setiadi alias Badak menjalani perawatan. (HO)

Lubukpakam, hetanews.com - Bambang Heriandi alias Bintil (33) pelaku pembacokan terhadap tetangganya Agus Setiadi alias Badak (45) buruh bangunan, warga Dusun 1 Desa Emplasmen Kuala Namu, akhirnya ditangkap.

Pelaku ditangkap, hanya dalam tempo 1,5 jam setelah melakukan aksi penikaman yang hampir menewaskan korban pada Senin (24/6/2019) sekitar pukul 22.00 WIB kemarin.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang H Tarigan mengatakan bahwa pada saat kejadian, pelaku mencurigai bahwa istrinya selingkuh dengan korban.

Lalu Bintil bertanya kepada istrinya. Dan istri pelaku mengakui telah berselingkuh dengan tetangganya Badak.

Saat emosi Bintil masih memuncak mendengar pengakuan sang istri, tiba-tiba Badak datang ke rumah pelaku yang memang bersebelahan.

"Pada saat itu pelaku emosi dan langsung mengambil parang. Kemudian membacok dada bagian sebelah kanan dan tangan kiri korban. Sehingga Korban mengalami luka bacok," kata Bambang, Rabu (26/6/2019).

"Setelah melakukan aksinya itu, tersangka langsung melarikan diri untuk menghilangkan jejak," sambungnya.

Bambang menjelaskan bahwa anak korban yang mengetahui kejadian itu, lalu datang melapor ke Polsek Beringin dan memberitahukan kalau korban masih ada di TKP dalam kondisi bersimbah darah.

Tim Reskrim Polsek Beringin yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RS Patar Asih untuk perawatan.

Informasi yang dihimpun, pelaku melarikan diri ke arah Desa Sekip Lubukpakam. Tim Reskrim yang mendapat informasi langsung bergegas mencari keberadaan pelaku.

Tak butuh waktu lama, berselang 1,5 jam setelah kejadian tepatnya sekitar pukul 23.45 WIB, Tim Reskrim Polsek Beringin akhirnya berhasil meringkus pelaku.

"Pelaku kita tangkap di rumah pamannya di Dusun Mesjid 1, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam. Dia berusaha bersembunyi dari kejaran polisi," ungkap Bambang.

Masih kata Bambang, dari pelaku diamankan barang bukti sebuah parang dan celurit. "Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diamankan ke Polsek Beringin untuk dimintai keterangannya," tutup Bambang.

sumber: medan.tribunnews.com

Editor: sella.