HETANEWS

Jerry Aurum: Saya Terjebak Narkoba

Jerry Aurum (tengah)

Jakarta, hetanews.com - Fotografer Jerry Aurum harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus narkoba. Mantan suami penyanyi Denada itu mengaku terjebak narkoba hingga menjadi candu.

Dalam perbincangan di Mapolres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Jerry bercerita awal mula dirinya mengenal narkoba. Tadinya, Jerry mengonsumsi narkoba karena punya penyakit insomnia.

"Karena saya mengalami insomnia parah, tidak bisa tidur, sementara saya harus terus bekerja. Akhirnya saya terjebak mengkonsumsi barang seperti itu untuk membuat saya tidur," kata Jerry, Rabu (26/6/2019).

Jerry mulai mencoba narkoba pada tahun 2016. Coba-coba narkoba ternyata membuatnya menjadi candu.

"Pertama kali saya kenal ekstasi kira-kira di akhir tahun 2016 pertama kali saya mengenal. Setelah itu selang beberapa lama saya pernah memakai lagi dan sehingga sekarang jadi berketerusan," katanya sambil terunduk.

Setelah mencoba ekstasi, Jerry kemudian bereksperimen dengan narkoba jenis lainnya, seperti tembakau gorilla dan ganja.

"(Sabu) enggak, saya tidak pernah sama sekali," akunya.

Baca juga: Tes Urine Positif Narkoba, Jerry Aurum Resmi Ditahan

Lingkungan pergaulan membuatnya salah arah. Jerry menyebutnya sebagai perbuatan bodoh.

"Pada intinya salah pergaulan. Di mana saya mencoba kemudian jadi mencoba lagi dan ya se-simpel itu dan akhirnya jadi lalukan pembodohan dengan narkoba," tuturnya.

Saat ini Jerry telah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Jerry ditahan setelah diketahui menyimpan ekstasi, ganja dan tembakau gorilla di rumahnya di kawasan Karang Tengah, Tangerang Selatan pada Rabu 19 Juni 2019 lalu.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.