HETANEWS

Pakai Kursi Roda, Wanita Ini Ikut Berkerumun dengan Massa di Sekitar MK

Nenek Berkursi Roda Demo di MK. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Seorang wanita menggunakan kursi roda tampak di tengah kerumunan massa aksi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Bersetelan serba putih, sosok mengaku bernama Yuniar ini berada di lokasi demi bangsa.

"Urusan saya di sini untuk bangsa dan negeri ini," kata dia dengan kacamata hitam menutupi pandangannya, Rabu (26/6).

Yuniar mengaku tak memiliki urusan terhadap dukungan terhadap pasangan calon mana pun. Menurutnya, tujuannya hanya menuntut keadilan untuk negeri lewat putusan yang dibacakan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya ke sini tak ada dorongan siapapun tak membela 01 02, tetapi demi negara yang suci saya lihat Youtube apa ini negara kok kayak mau perang," kritik dia.

Terakhir, dia berharap, putusan sengketa hasil pemilu presiden dapat berjalan sesuai dengan asas keadilan. Tuntutannya hanya satu, Indonesia kembali damai dan sejahtera.

"Urusan saya untuk negeri ini, agar baik-baik saja," jelas dia.

Menurut kesaksiannya, Yuniar datang dengan ditemani seorang asistennya. Berangkat dari Jakarta Timur dengan menumpangi taksi online. Yuniar mengaku tidak tergabung atau berasal dari kelompok atau basis majelis mana pun, dan murni seorang diri.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.