HETANEWS

Puluhan Warga datangi Gudang Agen Elpiji di Jalan Medan

Mengantri: Puluhan warga sudah menunggu lama di depan gerbang gudang agen elpiji di Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa 25 Juni 2019, siang pukul 13.00 WIB. Puluhan warga datang seraya membawa tabung gas kosong. (foto:hughes)

Siantar, hetanews.com - Puluhan warga berkerumun di depan pintu gudang agen elpiji di Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Selasa (25/6/2019) Siang Pukul 13.00 WIB.

Warga bertahan menunggu didepan pagar besi seraya menenteng tabung gas. Ada diantara mereka membawa becak berisikan belasan tabung gas kosong.

"Kami sudah lama menunggu disini, tapi orangnya (Agen) belum juga membuka gerbang. Padahal kami disini sudah lama,"ketus salah seorang Ibu ditemui di lokasi.

Setelah menunggu lama, warga mulai mendorong gerbang agen elpiji seraya berteriak ke arah gudang. Gudang agen elpiji di Jalan Medan itu tertutup membuat puluhan warga mengantri diluar. 

Menurut warga yang ditemui disana, mereka mengaku khawatir jika pasokan gas elpiji itu menipis. Apalagi gas elpiji sudah menjadi kebutuhan sehari-hari.

"Warga disini takut kalau gas itu langka. Pernah kejadian kek gitu, rame disini mengantri sampai ada warga yang gak dapatan gas," ucap pria bertopi ini menimpali.

Merasa kesal tidak ada respon dari agen resmi elpiji yang beralamat di Jalan Medan itu, beberapa pria dewasa yang ada di pintu gudang mulai mendorong-dorong gerbang sambul meneriaki ke dalam gudang.

Berlari Masuk: setelah gerbang agen elpiji di buka, puluhan warga berlari masuk ke dalam gudang seraya membawa tabung gas di salah satu agen elpiji di Jalan Medan, Selasa 25 Juni 2019, siang pukul 13.00 WIB  

Tidak lama setelah itu, salah seorang karyawan di agen gudang itu datang dengan mengendarai sepeda motor. Ia pun membuka gerbang gudang, sontak puluhan warga berlari seraya menenteng tabung gas masuk ke gudang.

Karyawan yang mengenakan seragam itu membantah kalau pasokan gas elpiji langka. Ia mengatakan kalau gerbang gudang itu ditutup lantaran dirinya keluar sebentar untuk makan siang.

"Ah gak ada elpiji langka, masih ada kok. Tadi aku keluar bentar makanya gerbang ku kunci. Kalau pasokan gas masih aman, gak ada langka," pungkasnya 

Penulis: gee. Editor: edo.