HETANEWS

Skuat PSMS Tiba di Batang, Pelatih Bersyukur Tak Ada Pemain Cedera

Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sabtu (15/6/2019). Latihan terus digelar, untuk menjaga kondisi pemain jelang pembukaan Liga 2. (Foto/Tribunnews Daniel Siregar)

Medan, hetanews.com - Skuat PSMS Medan telah tiba di Kabupaten Batang, Jawa Timur, Selasa (25/6/2019) siang.

Ayam Kinantan ini bertolak ke Batang dari Pekanbaru dengan membawa 20 pemain.

Mereka akan menjalani laga tandang keduanya menghadapi Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Mohammad Sarengat, Batang, Kamis (27/6/2019).

Sebanyak 20 pemain yang kemarin diboyong ke Pekanbaru dibawa untuk pertandingan Persibat.

"Kami sudah sampai di Batang. Sekarang lagi istirahat dan besok pagi latihan. Untuk pemain tetap 20 orang yang dibawa seperti kemarin," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra saat dihubungi, Selasa (25/6/2019).

Dalam lawatannya kali ini, tim Ayam Kinantan masih tetap tampil dengan kekuatan penuh. Tim Pelatih bersyukur pemainnya tak ada yang alami cedera. Mereka pun siap tempur untuk pulang membawa poin penuh kembali.

"Alhamdulillah semua pemain siap tampil tidak ada yang bermasalah soal cedera. Kami masih dalam kekuatan penuh, Insya Allah bisa curi poin lagi dari Persibat," ungkap Edy.

PSMS sebelumnya sukses meriah poin penuh dari PSPS Riau pada laga perdana Liga 2. Tim Ayam Kinantan saat ini bertengger di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 2 dengan tiga poin.

Pemain yang diboyong ke Batang

Kiper: Chairul Nasirin, Guntur Pranata
Bek: Saiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Egas Adasi, Wira Satria, Afiful Huda, Andri Sitepu, Muhammadou Alhaji
Gelandang: Legimin Raharjo, Ilham Fahtoni, Aidun Sasra, Eki Fauzi, Munawir, Rendy Sahputra
Penyerang: Bayu Tri Sanjaya, Aldino, Muhammad Iqbal, Mamadou Lamarana Diallo

Sumber: Tribunnews.com

Editor: tom.