HETANEWS

Gara-Gara Warnai Rambut, Iko Uwais Derita Sakit Kepala

Iko Uwais ganti warna rambut untuk dalami karakter

Jakarta, hetanews.com - Iko Uwais tampil beda di film Stuber dengan mewarnai rambutnya menjadi pirang. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan karakter yang diperankan.

Iko menuturkan bahwa rambutnya harus di-bleaching terlebih dulu baru diwarnai.

"Warna rambutnya dibuat beda dari karakter saya sebelumnya. Untuk dapat warna itu di-bleaching sampai dua kali, baru diwarna," ujarnya di kawasan Epicentrum, Jakarta seperti dikutip dari Okezone.

Namun ada cerita menarik usai rambut Iko di-bleaching. Dia mengeluh sakit kepala yang dirasakan hingga berhari-hari lamanya.

"Ternyata bleaching-nya agak keras bagi kepala saya. Sehari-dua hari migrain, rambut disentuh dikit sakitnya minta ampun," ujarnya.

Suami Audy ini sempat meminum obat penghilang rasa sakit demi kelancaran syuting. Namun rasa sakitnya tak kunjung reda.

"Selama syuting saya menggunakan obat pain killer setiap pagi. Karena memang sakit banget, benar-benar sakit. Saya pikir akan hilang dengan sendirinya ternyata sampai dua minggu enggak hilang," ujarnya.

Tak ingin sakitnya semakin parah dan mengganggu syuting, Iko langsung memeriksakan ke dokter. Menurut dokter ada iritasi syaraf dan segera mendapat suntikan yang membuatnya sembuh seketika.

"Akhirnya saya ke dokter, izin sama orang produksi untuk ke rumah sakit. Ternyata ada syaraf yang iritasi dan kena," tutup Iko.

sumber: inews.id

Editor: sella.