HETANEWS

Ini Kapal Super Mewah yang Dipakai CR7 Liburan

Kapal Yacht super mewah. (Foto/int)

Nice, hetanews.com - Cristiano Ronaldo membagi foto liburan naik kapal yacht mewah seharga Rp 2 miliar. Mari lihat lebih dekat yacht yang dipakai CR7 Liburan.

Sebagai pesepakbola dengan gaji 576 ribu Euro ( setara Rp 9,6 miliar) per pekan, tak heran jika Cristiano Ronaldo kerap liburan mewah. Yang terbaru, penyerang Juventus itu mengajak keluarganya naik kapal yacht mewah liburan ke French Riviera, Prancis. 

Kapal yacht yang dinaiki CR7 bersama keluarganya itu diketahui bernama Africa I. Harga sewanya tidak tanggung-tanggung, mencapai US$ 200 ribu atau setara Rp 2,8 miliar selama 1 minggu.

Kolam renang di Kapal Yacht. (Foto/int)

Dihimpun dari beberapa sumber, Senin (24/6/2019), kapal Africa I merupakan yacht mewah buatan Benetti di tahun 2010. Kapal Africa I ini memiliki panjang sekitar 47 meter.

Desain interiornya dibuat oleh desainer bernama Zuretti, sedangkan eksteriornya dibuat oleh Stefano Natucci. Interiornya jelas mewah, sesuai dengan harga sewanya yang selangit.

Kapal Africa ini mampu menampung hingga 12 orang penumpang. Di dalamnya, ada 6 kamar yang terdiri dari Master Suite, 4 kamar Double Cabin dan 2 Twin Cabin.

Interior dalam kapal Yacht. (Foto/int)

Selain bisa menampung 12 penumpang, yacht mewah ini diawaki oleh 9 orang kru. Para kru ini akan menjamin siapa saja yang menumpang kapal yacht ini mendapat pelayanan kelas wahid dalam liburan mewah. 

Soal fasilitas, jangan ditanya. Kapal yacht ini punya macam-macam fasilitas jempolan dari tempat gym, bar, restoran hingga bioskop. Bahkan ada pula jacuzzi dan kolam renang.

Kapal yacht ini bisa melaju hingga kecepatan 23 knot. Selain itu, kapal ini juga dilengkapi dengan WiFi dan pendingin ruangan.

Buat yang mau menyewa kapal yacht ini seperti Cristiano Ronaldo, siapkan saja budget sebesar US$ 196 ribu (setara Rp 2,7 miliar) selama sepekan. Tertarik?

sumber: detik.com

Editor: bt.