HETANEWS

Kepala BNNK Sergai: Kampanye Ini Bukti keseriusan BNN Membasmi Narkoba di Sergai

Kepala BNNK Sergai, Drs Adlin M Tambunan menyerahkan logo stop narkoba pada mengendara betor. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com-Hari Anti Narkotika (HANI) tahun 2019, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar kampanye stop narkoba dengan mengambil  tema “Milenial sehat tanpa narkoba menunju Indonesia emas”, yang dilaksanakan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan kantor BNNK Sergai, Senin (24/6/2019) pagi tadi.

Kepala BNNK Sergai, Drs Adlin M Tambunan, kepada awak media saat selesai kampanye anti narkoba, mengatakan, kegiatan ini menyambut HANI 2019 dengan melaksanakan kampanye stop narkoba, dengan membagikan bendera HANI 2019 dan logo stop narkoba di jalan raya, yang dilakukan para pegawai dan staf BNNK Sergai kepada para pengendara yang melintas. Dan kampanye ini, bukti keseriusan BNN Kabupaten Sergai dalam membasmi narkoba di Kabupaten Sergai, kata Adlin.

Adlin juga mengatakan, Kabupaten Sergai menjadi salah satu daerah rawan narkoba. Hal itu dilihat dari adanya kampung narkoba dan sudah banyaknya pengedar dan pemakai diamankan. Untuk itu, peran BNN sangat diperlukan dalam mencegah menyalahgunaan narkoba, khususnya pada generasi muda.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, inilah yang dilakukan BNN Kabupaten Sergai,”ujarnya. Adlin berharap, kampanye anti narkoba ini dapat diterima masyarakat, dan semakin sadar akan bahaya narkoba, sehingga menjauhinya.

Editor: gun.