HETANEWS

Pria Ini Jadikan Anak Tiri Budak Seks Selama 6 Tahun, Todongkan Pistol Usai Beraksi

Ilustrasi Penganiayaan

Sumatera Selatan, hetanews.com - Seorang anak baru gede berinisial PM (16) menjadi budak seks oleh ayah tirinya, Mihardi alias Miong (55) selama enam tahun. Setiap usai perkosaan, pelaku menodongkan senjata api rakitan dan mengancam membunuh korban dan ibunya.

Tak tahan dengan nasib yang dialaminya, korban kabur dari rumah dan menceritakan kepada neneknya pada April 2019. Ibu korban yang mengetahuinya langsung melapor ke polisi.

Pelaku Mihardi ditangkap polisi di rumahnya di salah satu Kecamatan Cengal, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Sabtu (22/6) malam. Tersangka terancam dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dan kepemilikan senjata api rakitan dengan hukuman pidana penjara selama 15 tahun.

Kapolres OKI AKBP Donny Eka Syaputra mengungkapkan, perkosaan pertama dilakukan tersangka pada saat korban menonton televisi di rumahnya pada enam tahun lalu atau 2013. Saat itu, ibu korban sedang bekerja di kebun sehingga tersangka leluasa berbuat cabul.

"Kejadian pertama pada 2013 saat korban duduk di bangku kelas lima SD," ungkap Donny, Senin (24/6).

Sukses dengan kejadian itu membuat tersangka ketagihan. Alhasil, selama enam tahun korban diperkosa tersangka hampir setiap hari saat ibunya tak berada di rumah.

"Korban takut mengadu karena setiap kali diperkosa ditodong senjata api rakitan, tersangka selalu mengancam membunuh korban dan ibunya," ujarnya.

Tak sanggup lagi menjadi budak seks, korban menemui neneknya dan mengadukannya. Ibu korban yang kaget mendapat kabar itu langsung melapor ke polisi.

Dalam penangkapan tersangka diamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya pakaian dalam korban dan sepucuk pistol rakitan beserta sebutir amunisi yang diakui tersangka miliknya.

sumber: merdeka,com

Editor: sella.