HETANEWS

Pembangunan Sopo Godang HKBP Siantar Berbiaya Rp4 Miliar: Satukan Hati dan Pikiran

Ephorus HKBP, Pdt DR Darwin Lumbantobing, saat foto bersama panitia undangan dan panitia pembangunan di acara ibadah pesta pembangunan Sopo Godang HKBP Siantar, Minggu (23/6/2019).

Siantar, hetanews.com - Pembangunan Sopo Godang HKBP Pematangsiantar di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Siantar diperkirakan mencapai Rp4 Miliar. Pekerjaannya direncanakan selesai dalam kurun waktu satu tahun.

Demikian informasi yang dapat dirangkum dalam
Ibaadah pesta pembangunan Sopo Godang HKBP di Jalan Gereja, yang berlangsung hikmad dan penuh sukacita, Minggu (23/6/2019).

Turut hadir Ephorus HKBP Pdt DR Darwin Lumbantobing, Praeses Distrik V Sumatera Timur Pdt R Pandiangan, Pdt H Lumbantoruan, Wakil Walikota Togar Sitorus, Marudut Liberty Panjaitan dan undangan lainnya.

Ephorus HKBP Pdt Darwin dalam ceramahnya menyampaikan kasih sayang Tuhan tak pernah berhenti serta rela berkorban menebus dosa-dosa umat manusia.

Ia mengajak para jemaat untuk tidak lalai dalam beribadah serta memberikan partisipasi, mendukung juga memberikan hati dan pikiran dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan gereja.

Ephorus juga mengajak jemaat berpartisipasi dalam pembangunan Sopo Godang, baik dengan menyatukan hati dan pikiran, dengan harapan berdirinya bangunan yang baru dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.
​​

Ephorus HKBP, Pdt DR Darwin Lumbantobing mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Simalungun, AKBP M Liberty Panjaitan di acara badah pesta pembangunan Sopo Godang HKBP Siantar, Minggu (23/6/2019). 

Ketua Umum Panitia Pembangunan Drs M Manurung menyampaikan, pembangunan ditaksir berbiaya Rp4 Miliar. Ia berucap terimakasih atas dukungan semua pihak, serta diharapkannya menjadi semangat kepada panitia untuk semakin mempercepat penyelesaian pembangunan Sopo Godang.

Wakil Walikota Togar Sitorus turut menyampaikan mengungkapkan Pemko Pematangsiantar akan membantu pembangunan. Ia berharap semua pihak bersatu sehingga rencana pembangunan 1 tahun bisa terwujud.

Hal senada disampaikan Marudut Liberty Panjaitan yang datang bersama istrinya, Tyas br Pakpahan mengatakan, bersedia membantu panitia untuk mewujudkan pembangunan tersebut. Ia berujar banyak pengusaha kristen yang dermawan, dan siap mengajak mereka membangun Sopo Godang yang memiliki nilai sejarah tersebut.

Penulis: tim. Editor: gun.