HETANEWS

Bopi Rekomendasikan Liga 2 Bergulir, Pemain PSMS Siap Tempur Minus Tambun Naibaho

Medan, hetanews.com - Kabar baik datang dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang akhirnya mengeluarkan surat rekomendari penyelengaraan Liga 2 2019.

Surat rekomendasi telah dilayangkan BOPI kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kemudian diteruskan kepada klub-klub Liga 2 termasuk PSMS Medan Jumat (21/6/2019) malam.

Dalam surat bernomor SR.SB.013/BOPI/KU/VI-2019 itu, BOPI memberikan rekomendasi dan akan mencabut jika di kemudian hari terjadi kekeliruan.

“Perjuangan yang berat akhirnya berhasil. Kami perlu memberikan semangat kepada LIB yang terus bekerja keras untuk membantu liga berjalan sesuai dengan jadwal,” ujar Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Jumat (21/6/2019).

Julius mengatakan persoalan gaji yang sebelumnya jadi masalah akan diselesaikan PT LIB melalui piutang klub. Di mana akan dibayarkan bertahap langsung ke rekening pemain skuat PSMS musim lalu.

“Itu akan berproses, kami lega sehingga tim yang sudah di Pekanbaru saat ini bisa fokus untuk pertandingan besok,” ungkapnya.

Di sisi lain, PSMS yang telah mendaftarkan 27 pemainnya telah disahkan. Namun, satu pemain belum lolos verifikasi yakni Tambun Naibaho.

"Semua  pemain juga sudah disahkan. Cuma memang hanya Tambun saja yang belum lengkap karena belum ada surat berhenti dari klub asal sebelumnya. Nah ini belum tahu bisa main atau tidak. Kami masih menunggu karena Tambun lagi sibuk pesta kawin," pungkasnya.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.