HETANEWS.COM

Ini Disampaikan Kapolres Siantar dalam Rapat Synode Kerja ke-42 Gereja Pentakosta

AKBP Heribertus saat menyampaikan kata sambutan. (Foto/ist)

Siantar, hetanews.com - Rapat Synode Kerja ke - 42 Gereja Pentakosta Tahun 2019, dihadiri Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu didampingi Pendeta Judika Sihaloho bertempat di Jalan Lingga No 24, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Jumat, 21 Juni 2019.

Kapolres yang mewakili Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto dalam sambutannya menyampaikan Kota Siantar merupakan kota paling toleran se-Indonesia yang berada di nomor urut tiga, setelah Singkawan dan Salatiga.

Ia menyampaikan kiranya perbedaan agama, suku, ras dan golongan yang ada di tengah masyarakat hendaknya menjadi satu kesatuan.

"Untuk itu kita jangan mengexlusifkan diri karena kita ada ditengah tengah diantara agama yang ada di Indonesia yang harus memberi garam dan terang bagi sekeliling kita," ujarnya.

Disamping itu Kapolres turut mengajak hadirin untuk tetap saling menjaga Kamtibmas yang aman dan nyaman selama ini terbentuk. Ia mengharapkan dalam rapat kerja Synode ke 42 membuat suatu terobosan agar persatuan dan kesatuan yang selama ini dibina lebih ditingkatkan.

"Saya mewakili bapak Kapolda untuk hadir di tempat ini untuk menyampaikan mari kita bina keamanan, ketertiban, kelancaran begitujuga dalam rapat ini mari kita fokuskan membaur bagaimana kita berbuat harus lebih dari orang lain. Kita menjalin persatuan, kesatuan dan kenyamanan supaya kita diterima di tengan-tengah masyarakat yang beraneka ragam," kata Kapolres.

Penulis: tim. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan