HETANEWS.COM

Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Tebing Tinggi Bersihkan Rumah Ibadah

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Ramli Simanjorang, bersama personel saat foto bersama dengan masyarakat. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang, personil Polsek Tebing Tinggi melaksanakan giat religi, dengan membersihkan rumah ibadah yang ada di wilayah hukumnya, Jumat (21/6/2019).

Berbagai kegiatan amal dan bakti sosial juga dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, kata Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Ramli Simanjorang kepada wartawan hetanews.com.

Suasana gotong royong di Mesjid Al-Ikhsan. (Foto/WH)

Pagi ini, lanjut Kapolsek, personil melakukan bakti sosial dengan membersihkan Mesjid Al-Ikhsan Wananjah, Gereja HKBP Desa Paya Bagas, gotong royong di Mapolsek Tebing Tinggi, pemasangan spanduk dan umbul – umbul  di Kantor Koramil 24 TT/TS dan juga di Kantor Camat Tebing Tinggi serta Kantor Camat Tebing Syahbandar.

Suasana gotong royong di Gereja HKBP Desa Paya Bagas. (Foto/WH)

Hal ini kita lakukan, supaya hubungan dan kerjasama antara Polri, khusus di wilayah Polsek Tebing Tinggi  dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, ucapnya.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan