HETANEWS

Reaksi Jokowi saat Dikasih Surprise Kue Ulang Tahun dari Awak Media

Presiden Jokowi dikasih surprise kue ulang tahun dari wartawan.

Jakarta, hetanews.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat kejutan dari sejumlah awak media bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (21/6/2019), hari ini. Kejutan hadiah itu diberikan para pewarta seusai Jokowi melaksanakan salat Jumat, siang tadi.

Salah satu wartawan keluar dari kerumunan sambil membawa kue ulang tahun yang sudah dinyalakan lilin. Para awak media pun langsung menyanyikan lagu ulang tahun kepada Jokowi.

Melihat kejutan yang diberikan awak media, Jokowi mengatakan dirinya tak pernah merayakan hari ulang tahunnya. "Saya itu tidak pernah merayakan ulang tahun, jadi jangan ada yang mengulang tahuni," kata Jokowi sambil tertawa.

Awak media pun tetap meminta Jokowi untuk meniup lilin di kue tersebut.

Namun, bukannya meniup lilin dengan mulut, Jokowi malah mengipas lilin dengan tangan kosong hingga lilinnya mati. Aksi Jokowi yang mengipas lilin tersebut, membuat awak media dan masyarakat yang ada di lokasi tersebut tertawa.

Awak media kembali menanyakan kepada Jokowi apa harapan untuk bangsa Indonesia di hari ulang tahunnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, yang harus dilakukan adalah merenung dan mengevaluasi apa saja yang sudah dikerjakan dan dikoreksi untuk lima tahun ke depan.

"Kita ini harus mulai merenung apa yang harus kita kerjakan untuk bangsa ini lima tahun ke depan. Tentu saja koreksi-koreksi yang akan kita kerjakan, yang sudah dikerjakan 5 tahun yang lalu dikoreksi, dievaluasi, kemudian ke depannya kita perbaiki," kata Jokowi.

sumber: suara.com

Editor: sella.