HETANEWS

Ini Ucapan Fadli Zon di Hari Ulang Tahun Jokowi

Presiden Jokowi dan Fadli Zon. (int)

Jakarta, hetanews.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon berharap di usianya yang menginjak 58 tahun, Presiden Jokowi bisa menyadari bahwa kondisi bangsa Indonesia masih sangat memprihatinkan.

Menurutnya, masih banyak warga negara yang menuntut adanya keadilan.

"Ya mudah-mudahan di usia ke 58, beliau bisa melihat bahwa keadaan bangsa ini masih sangat memprihatinkan, dan masih banyak anak bangsa seperti hari ini yang menuntut keadilan," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, (21/6/2019).

Sehingga menurut Fadli apabila Jokowi sadar akan kondisi bangsa yang memprihatinkan. Maka akan ada upaya untuk mengubahnya. Sehingga pada akhirnya jokowi akan dikenang baik saat menjadi presiden, bukan sebaliknya.

"Itu apa yang dia lakukan, legacy. legacy nya apa? dia mau dikenang sebagai apa? mau dikenang sebagai pemimpin yang banyak utang? atau pemimpin yang berhasil membawa pembangunan, atau pemimpin yang betul-betul dicintai rakyat atau tidak," katanya.

Oleh karena Fadli berharap, Jokowi diusianya kini,mau mendengarkan suara rakyat, jangan hanya memikirkan soal kekuasaan saja.

Fadli mencontohkan pimpinan Uni Soviet terakhir Mikhail Gorbachev yang kebijakannya memicu perpecahan.

"Jadi kalau sekadar mau berkuasa, orang bisa berkuasa dengan cara curang saja orang bisa berkuasa kok. dengan dulu rezim-rezim diktaktor dengan senjata dia berkuasa bisa. jadi inilah pesan ulang tahun saya untuk pak Jokowi,"pungkasnya.


 

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.