HETANEWS

Kompak, Dimulai Satu Orang, Seisi Gerbong Nyanyi Lagu Backstreet Boys

Ilustrasi musik di kereta

New York, hetanews.com = Bagi sebagian besar orang, menyetel musik dengan suara keras saat berada di kereta atau subway dapat dikategorikan sebagai sesuatu yang mengganggu.

Namun, belum lama ini, sebuah video viral yang beredar lewat media sosial Twitter menunjukkan sebaliknya.

Dalam video yang diunggah akun @Wertwhile tersebut, terlihat jika para penumpang subway di New York tengah asyik menyanyi bersama.

Yang unik, aksi tersebut ternyata dilakukan secara spontan dan awalnya dimulai oleh seorang laki-laki yang membawa speaker.

"Menjalani minggu yang berat dan malam ini saat di subway seorang lelaki berjalan, bertelanjang dada, membawa speaker. Aku sedang tidak dalam mood untuk melihat pertunjukan. Namun, terkadang orang-orang dan hidup dapat mengejutkanmu dan sedikit sihir terjadi," tulis Joel Wertheimer selaku pemilik akun.

Penumpang subway kompak karaoke bersama (twitter.com/Wertwhile)
Penumpang subway kompak karaoke bersama 

Diketahui lelaki yang membawa speaker tadi memutar lagu Backstreet Boys yang bertajuk "I Want It That Way" dan mengundang orang-orang untuk bernyanyi bersama.

Meski awalnya tidak banyak yang turut serta, namun di penghujung video dapat terdengar bagaimana penumpang yang lain ikut kompak bernyanyi.

Tak hanya itu, aksi ini pun mengundang senyum dari para penumpang sekaligus warganet yang melihat video tersebut.

"Sesuatu yang membuat New York spesial. Mudah dibenci tapi juga mudah untuk dicintai!" tulis warganet.

"Melihat orang-orang asing, dari ras dan latar belakang yang berbeda, terikat dalam cara ini membuatku tersenyum lebar."

"Mimpiku adalah hidup dalam musikal. Aku ingin ini terjadi padaku," tambah yang lain.

sumber: suara.com

Editor: sella.