HETANEWS

Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Dolok Merawan Berikan Tali Asih pada Warga

Kapolsek Dolok Merawan, AKP M Manik bersama anggotanya saat memberikan dua kasur tidur (tilam) kepada Ibu Rosita boru Harahap, Kamis (20/6/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com – Kapolsek Dolok Merawan, AKP M Manik SH MH, bersama personel menyambangi rumah seorang ibu, Rosita boru Harahap yang baru mendapat musibah, di Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Kamis (20/6/2019).

Hal itu dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dan juga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Kapolsek Dolok Merawan, yang langsung turun bersama anggotanya, memberikan tali asih, berupa kasur tidur (tilam) 2 biji kepada Ibu Rosita.

Kedatangan Kapolsek Dolok Merawan itu, disambut baik oleh warga setempat.

Kapolsek Dolok Merawan, AKP M Manik bersama anggotanya saat memberikan dua kasur tidur (tilam) kepada Ibu Rosita boru Harahap, Kamis (20/6/2019). (Foto/WH)

Kapolsek Dolok Merawan, AKP M Manik mengatakan, bantuan sosial ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-73. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu berbagi kasih, kata Kapolsek.

Kita juga mengadakan kerja bhakti religi di tempat-tempat ibadah, seperti Gereja dan Masjid, katanya.

Lanjut Kapolsek, bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polri, khususnya di wilayah Polsek Dolok Merawan dan  sekaligus ini menandakan bahwa Polri dekat dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kami berikan dengan didasari rasa tulus dan ikhlas ini bisa bermanfaat. Mudah-mudahan masyarakat bisa bekerjasama dengan pihak Kepolisian terkait keamanan dari segi kamtibmas dan hal-hal yang lainnya, sehingga kita selalu sinergis membantu masyarakat,” ucapnya.

Sementara Rosita, selaku penerima sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri atas kepedulian Polri terhadap masyarakatnya.

Penulis: wh. Editor: gun.