HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Bakti Sosial Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke 73

Kegiatan donor darah di Bojonegoro.

Bojonegoro, hetanews.com - Personel TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro turut memeriahkan menyambut HUT Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019 dengan mengikuti Bakti Sosial donor darah, di Aula AP I Rawi setempat, Rabu (19/06).

Bakti sosial donor darah yang digelar oleh Polres Bojonegoro diikuti oleh anggota Polres dan Bhayangkari Polres Bojonegoro.

Serma Lugito, anggota Kodim 0813 Bojonegoro mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan bakti sosial tersebut, merupakan wujud soliditas dan sinergitas dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Ini bentuk sinergitas kita untuk sama-sama membantu masyarakat, khususnya warga Bojonegoro yang membutuhkan darah," ujarnya. 

Kapolres AKBP Ary Fadli, yang turut mendonorkan darahnya menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu masyarakat.

"Dengan mendonorkan darah maka kita dapat menolong sesama, membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan menjadikan tubuh kita lebih sehat," ungkapnya.

Penulis: Mas pen. Editor: anto.