HETANEWS

Warga Asahan Diringkus saat Konsumsi Narkoba

Tersangka BS saat diamankan petugas Satres Narkoba Polres Tanjungbalai. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - BS (33),  warga Dusun V Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, Kabulaten Asahan, diringkus personil Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai, karena kedapatan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu, Senin (17/6/2019)  malam lalu, sekira pukul 21.30 WIB.

Kejadian berawal dari laporan yang diterima dari masyarakat dan benar saja, saat dilakukan penggerebekan di rumahnya, tim Opsnal Satres Narkoba menemukan tersangka lagi duduk santai, diduga baru selesai mengkonsumsi sabu.

"Tersangka sempat membuang sebungkus plastik yang diduga berisi sabu seberat 0,5 gram, sesaat melihat kedatangan petugas,”ucap Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, Rabu (19/6/2019).

Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah barang bukti, seperti alat hisap sabu, 1 buah kaca pirex yang berisi diduga Narkotika jenis sabu  dengan berat kotor sekitar 1,58 gram, HP dan uang tunai Rp 100.000,-

Dari pengakuan tersangka, bahwa sabu tersebut diperolehnya dari seorang laki-laki yang berinisial IH, yang beralamat di sekitar Bagan Asahan.

Team Opsnal Sat Res Narkoba, terus berupaya melakukan pengembangan dan pencarian terhadap IH, namun belum berhasil ditemukan dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang,  sebut Kapolres Tanjungbalai   mengakhiri.

Penulis: ferry. Editor: gun.