HETANEWS

Plt Bupati Asahan Halal Bihalal Sekaligus Resmikan Kantor Camat Teluk Dalam

Plt Bupati Asahan saat menandatangani prasasti peresmian kantor Camat Teluk Dalam, Selasa (18/6/2019).

Asahan, hetanews.com-Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, bersama Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar, beserta unsur pejabat Pemkab Asahan, melakukan halal bihalal, sekaligus meresmikan pemakaian kantor Camat Teluk Dalam, pada Selasa (18/6/2019).

H Surya dalam sambutannya menyampaikan, keberadaan Kantor Camat sangat penting perannya dalam menggerakkan roda pemerintahan di kecamatan, sekaligus untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah, khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat.

"Dengan peresmian Kantor Camat ini kita mengharapkan pemerintah di Kecamatan Teluk Dalam dapat bekerja lebih optimal dan menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat dengan baik,"ungkapnya.

Surya juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Kecamatan Teluk Dalam atas peresmian kantor kecamatannya, dengan harapan kedepan, fasilitas pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara lebih baik.

"Selamat atas peresmian kantor Camat Teluk Dalam dan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1440 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin,"ucapnya.

Lebih lanjut, kepada seluruh masyarakat, Surya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum Drs H Taufan Gama Simatupang MAP, selama beliau menjabat sebagai Bupati Asahan.

"Marilah kita membacakan surat Al Fatihah, kita bermohon kepada Allah SWT semoga dosa dosa almarhum diampuni dan ditempatkan yang sebaik-baiknya. Kepada keluarga yang ditingkatkan semoga sabar dan tabah menerima cobaan ini, “tandasnya.

Sementara itu, Camat Teluk Dalam, Tamba Rambe SH, mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan dan memberikan apresiasi terhadap Pemkab Asahan atas peresmian Kantor Camat tersebut.

"Kami unsur pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih atas peresmian Kantor Camat ini dan kami siap mendukung terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,"ucapnya.

Penulis: rendi. Editor: gun.