HETANEWS

BCL Tetap Jalani Pemotretan Meski Kaki Cedera & Harus Pakai Tongkat, Luna Maya Justru Berbuat Iseng

 Bunga Citra Lestari alias BCL

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi kenamaan tanah air, Bunga Citra Lestari alias BCL tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Istri Ashraf Sinclair ini diketahui berada di sana sejak 11 Juni 2019 lalu. Bukan hanya sekedar berlibur, BCL kali ini terbang ke Amerika juga untuk menggarap proyek serta menjalani pemotretan.

Namun sayang, nasib malang menimpa ibu satu anak ini. Saat berolahrga lari bersama teman-temannya, BCL tiba-tiba terjatuh dan membuat kakinya terkilir.

"Cedera, jatuh. Sakit. Ya sudahlah tetap semangat," ujar Bunga pada salah satu unggahan di Insta Story-nya.

Awalnya, ia mencoba melanjutkan dengan berjalan kaki.

Namun lama kelamaan kaki kanannya terasa begitu sakit dan semakin bengkak.

"Ini bengkak sih gede banget. Sakit Ya Allah. Bengkaknya sampai sekililingnya gitu," imbuhnya.

Alhasil, insiden jatuh yang dialami BCL itu membuatnya sulit berjalan. Hingga ia harus menggunakan tongkat kruk untuk membantunya berjalan. Meski begitu, penyanyi berusia 36 tahun ini tetap profesional menjalani pekerjaannya. Ia pun membagikan potret dirinya dengan tongkat kruk lewat akun Instagram pribadinya, @bclsinclair, Selasa (17/6/2019).

Tampak BCL mengenakan pakaian serba hitam dan berpose di pinggir jalan.

Ia juga terlihat memakai sepatu berwarna silver. Pemain film Habibie & Ainun itu pun memakai sepasang tongkat kruk untuk menopang badannya.

"When you sprained your ankle and still have to do photoshoot.."

(Ketika pergelangan kaki Anda terkilir dan masih harus melakukan pemotretan ..)," tulis BCL pada keterangan foto.

BCL diketahui berada di Amerika Serikat bersama sejumlah rekannya, termasuk Luna Maya yang juga menjalani pemotretan. Melihat sahabatnya mengalami cedera, Luna Maya justru berbuat iseng. Di depan BCL dan teman-temannya, ia memainkan tongkat kruk untuk bergaya layaknya tengah olahraga.

Mantan kekasih Reino Barack ini terlihat girang memainkan dua tongkat tersebut. Dalam video singkat yang diunggahnya di Insta Story-nya, Luna terlihat mengangkat kedua kakinya dengan dua tongkat sebagai penyangga.

Lantaran aksi kocaknya itu, BCL dan teman-temannya merasa terhibur dan tak berhenti tertawa. "Kurang ajar memang bener ya," komentar Bunga sembari tertawa melihat Luna Maya.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.