HETANEWS

Inilah Nama-nama Saksi dan Saksi Ahli Tim Prabowo Sandi di Sidang MK, Ada Said Didu hingga Ahli IT

Saksi tim Prabowo-Sandiaga di sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (19/6/2019).

Jakarta, hetanews.com - Tim hukum 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menghadirkan 15 saksi dan 2 saksi ahli dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), hari ini, Rabu (19/6/2019).

Sama dengan jadwal sidang kemarin, sidang hari ini digelar pukul 09.00 WIB. Agenda sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi dan pengesahan alat bukti dari pemohon, dalam hal ini paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sebagaimana disaksikan jalannya sidang yang ditampilkan melalui layar kaca, sejumlah nama saksi telah dipanggil masuk ke ruang sidang MK.

Para saksi juga telah diambil sumpahnya di muka persidangan. Di antara nama-nama saksi yang didatangkan oleh tim hukum 02, ada sejumlah nama yang familiar, seperti Muhammad Said Didu dan Haris Azhar.

Namun, Said Didu dan Haris Azhar datang terlambat dan belum ikut disumpah.

  • Berikut nama-nama saksi dan saksi ahli dari tim hukum Prabowo-Sandiaga

Saksi:

1. Agus Maksum

2. Idham

3. Hermansyah

4. Listiani

5. Nur Latifah

6. Rahmadsyah

7. Fakhrida Arianti

8. Tri Susanti

9. Dimas Yehamura

10. Beti Kristiana

11. Tri Hartanto

12. Risda mardiana

13. Haris Azhar

14. Said Didu

15. Hairul Anas Suaibi

  • Saksi Ahli:

1. Jaswar Koto

2. Soegianto Sulistiono

  • Keponakan Mahfud MD

Di antara nama-nama saksi tim hukum Prabowo-Sandiaga, ada dua ahli Teknologi dan Informasi (IT) dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Mereka adalah Agus Maksum dan Hairul Anas. Selama ini, Hairul Anas dikenal sebagai keponakan dari pakar hukum dan tata negara, Mahfud MD.

Dikutip dari Tribunnews.com, Hairul Anas Suaidi tampak menutupi wajahnya dengan masker ketika mengantre di depan meja resepsionis Gedung Mahkamah Konsitusi Jakarta Pusat untuk menukarkan kartu identitasnya dengan tag identitas tamu Mahkamah Konsitusi pada Rabu (19/5/2019) sekira pukul 08.30 WIB.

Sesekali Anas terlihat menelpon seseorang dengan ponselnya. Di sebelahnya hadir kuasa hukum Prabowo - Sandi, Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana tengah memastikan para saksinya. Hairul Anas, adalah warga Dusun Rongrongan, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura.

Namanya viral di dunia maya dan ramai menjadi perbincangan, setelah dia berhasil menciptakan robot pemantau sistem IT KPU RI. Hairul Anas, adalah anak dari pasangan suami istri almaruhum Sarim dan Daifah.

Daifah, adalah kakak kandung Mahfud MD. Anda dapat menyaksikan secara langsung sidang lanjutan sengketa pilpres melalui live streaming. Link live streaming sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 dapat disaksikan di bawah ini.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.