HETANEWS

Jadi Korban Tabrak Lari, Calon Pengantin Tewas Terlindas Truk di Bogor

Lokasi TKP kecelakaan di Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

Bogor, hetanews.com - Seorang pengendara motor yang merupakan calon pengantin jadi korban tabrak lari di Jalan Baru Lingkar Dramaga Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/6/2019). Korban tewas mengenaskan setelah terlindas ban belakang truk pengangkut batubara.

Peristiwa ini berawal saat korban Resi Febryana (23) warga asal Kampung Cibereum, Dramaga Bogor, sedang berboncengan bersama kakaknya Irwan (33). Ketika melintas di lokasi tempat kejadian perkara (TKP), korban yang mengendarai motor coba menyalip truk yang ada di depannya.

Namun saat menyalip, korban diduga tidak memperhatikan adanya lubang pada jalan dan coba menghindar secara mendadak. Upaya korban gagal hingga menyebabkan oleng dan terjatuh kemudian masuk ke dalam truk.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, sedangan kakaknya yang dibonceng mengalami luka serius. Warga di lokasi langsung mengevakuasi ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Sementara sopir truk melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Dugaan sementara, korban tak mengantisipasi ada lubang saat menyalip truk dan terjatuh,” ujar Penyidik Laka Lantas Subunit Dramaga Ipda Ade Irawan, Selasa (18/6/2019).

Peristiwa kecelakaan maut ini sudah ditangani Unit Laka Polsek Dramaga Bogor. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Hasil penyelidikan sementara, penyebab kecelakaan akibat kelalaian pengendara motor.

sumber: inews.id

Editor: sella.