HETANEWS

Bupati dan Wakil Bupati Sergai Hadiri Acara Halal Bi Halal di Kecamatan Bandar Khalifah

Bupati Sergai, Ir H Soekirman saat menghadiri acara Halal Bi Halal, di Kecamatan Bandar Khalifah, Selasa (18/6/2019), di halaman Kantor Camat Bandar Khalifah. (Foto/WH)

Sergai, hetanews.com - Bupati Sergai, Ir H Soekirman, Wakil dan Wakil Bupati, Darma Wijaya, menghadiri acara Halal Bi Halal, di Kecamatan Bandar Khalifah, Selasa (18/6/2019), di halaman Kantor Camat Bandar Khalifah.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan dihadiri istri Bupati, Ny. Hj. Marliah Soekirman, istri Wakil Bupati, Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Danramil Bandar Khalifah, Kapten Inf R. Saragih, Camat Bandar Khalifah, Muhammad Khairi S.Sos, mewakili Kapolsek Bandar Khalifah, Kanit Binmas, Iptu S. Sinaga, Dan Pos AL Bandar Khalifah, Pelda Saiful Zuhri, para Ulama, Ustadz, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kecamatan Bandar Khalifah, para Kades, Kadus beserta perangkat, serta ASN se Kecamatan Bandar Khalifah, dan Ibu-ibu PKK.

Camat Bandar Khalifah, Muhammad Khairi S.Sos dalam sambutannya, mengucapkan terima Kasih kepada Bupati, Soekirman yang  telah meluangkan waktu untuk datang di Kecamatan Bandar Khalifah, dalam rangka Halal Bihalal Kecamatan Bandar Khalifah tahun 1440 H/2019 M.

Muspika Kecamatan Bandar Khalifah saat menyampaikan kata sambutan. (Foto/WH)

Lanjut Camat, tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintahan Kecamatan Bandar Khalifah dengan para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Senada juga disampaikan  Tokoh Masyarakat Bandar Khalifah,  Ibnu Hajar yang juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, khususnya bantuan pembangunan jembatan penghubung antar desa di Bandar Khalifah.

Bupati Sergai, Soekirman mengatakan “saya beserta keluarga yang mungkin banyak salah dan khilaf,  dalam kesempatan ini saya mohon maaf lahir dan batin, seraya berdoa agar kita dipertemukan dalam bulan ramadhan tahun depan. Terima kasih kepada pihak Pemerintahan Kecamatan Bandar Khalifah yang mana telah membuat acara halal bihalal, dimana dengan acara ini akan mempererat hubungan silahturahmi kita di Kecamatan Bandar Khalifah,”ucapnya.

Para undangan saat menghadiri acara Halal Bi Halal, di Kecamatan Bandar Khalifah, Selasa (18/6/2019), di halaman Kantor Camat Bandar Khalifah. (Foto/WH)

"Mari kita bersyukur agar menjadi keberuntungan di waktu akan datang, terutama terhadap kesehatan kita yang ada di kecamatan Bandar Khalifah tidak ada wabah atau penyakit yang melanda. Maka dari itu jaga lah kebersihan lingkungan dan pola hidup bersih, demi kesehatan masyarakat, dimana pada saat ini masih dalam bulan syawal, hari baik, bulan baik, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,"tutup Bupati.

Penulis: wh. Editor: gun.