HETANEWS

Hadiri Halal Bihalal Polsek Rambutan, Ini Pesan Kapolres Tebingtinggi

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik, Kapolsek Rambutan, AKP Hendrik Surbakti dan para Kasat, saat foto bersama dengan Camat, Lurah dan Masyarakat, Selasa (18/6/2019). (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Polsek  Rambutan menggelar acara Halal Bihalal, di Mapolsek Rambutan, Selasa (18/6/2019).

Halal Bihalal dihadiri Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik, Wakapolres, Kompol Ramli Manurung SE, para Kabag, Kasat, Kapolsek se jajaran Polres Tebingtinggi, Danramil 13 Tebingtinggi, Kapten PM Simanjuntak, Camat Bajenis, para Lurah se wilayah Polsek Rambutan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Kapolsek Rambutan, AKP Hendrik Surbakti mangatakan, Halal Bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik, Kapolsek Rambutan, AKP Hendrik Surbakti dan para Kasat, saat foto bersama dengan Camat, Lurah dan Masyarakat, Selasa (18/6/2019). (Foto/WH)

"Polri dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan, jadi saya berharap kerjasama yang selama ini telah terbangun dengan baik dapat semakin ditingkatkan, terutama pelayanan terhadap masyarakat,"kata Kapolsek.

Dalam waktu yang sama, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi juga menyampaikan dengan kegiatan ini, mari kita perkuat silaturahmi dan persatuan tidak ada perbedaan. Saat ini sudah selesai Pemilu, yang mana selama ini beda pilihan sudah saatnya kita rujuk kembali,"ucap Kapolres.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi Sik saat menyapa warga. (Foto/WH) 

Dia mengajak seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama untuk memberantas narkoba, pencurian, pencabulan dan Kapolres menghimbau mari bersama - sama menolak keras yang namanya kekerasan dan kerusuhan.

Kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif demi tercapainya perdamaian, walau berbeda agama dan suku, kita tetap satu, dimana NKRI bagi kita adalah harga mati, kata Kapolres.

Pantauan Hetanews.com dalam acara juga dilakukan deklarasi menolak keras kerusuhan.

Penulis: wh. Editor: gun.