HETANEWS

Pengendara Supra X Senggolan dengan Yamaha Vega, 1 Orang Tewas

Mayat korban yang meninggal di RSU Perbaungan. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan umum jalan baru, tepatnya di dekat pantai Bali Lestari, Dusun I Desa Pantai Cermin kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (17/6/2019) lalu, sekitar pukul 23.30 WIB.

Yamaha Vega R BK  4377 UF yang dikendarai Randa Joranadan (16), warga Dusun II Desa Pantai Cermin kanan,senggolan dengan pengendara Honda Supra X, mengakibatkan korban Randa meninggal dunia saat di RSU Melati Perbaungan.

Sepeda motor Honda Supra X BK 2154 HQ yang terlibat kecelakaan itu, dikendarai oleh Rifki Aditya (18), satu desa dengan korban Randa.

Akibat kejadian ini, Rifki mengalami patah kaki dan  remuk dan sata itu juga dilarikan ke RSU Melati Perbaungan. Dan kemudian dirujuk ke RSU Adam Malik Medan.

Kasat Lantas Polres Sergai melalui Kassubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma melalui WA, Selasa (18/6/2019), pukul 10.00 WIB , membenarkan kecelakaan di Pantai Cermin tersebut.

Menurutnya, kejadian bermula pada saat Yamaha Vega  BK 4377 UF yang datang dari arah desa Kota Pari menuju arah desa Pantai Cermin, diduga kurang hati - hati dan mengambil jalan terlampau ke kanan, sehingga menabrak bagian standar pijaan kaki kanan sepeda motor Honda Supra X yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah desa Pantai Cermin kanan menuju arah desa Kota Pari.

Aakibat kejadian tersebut, pengendara Yamaha Vega R mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Sedangkan pengendara Supra X mengalami luka berat. “Dan laka ini sudah  ditangani oleh Satlantas Polres Sergai,”jelas Kassubag.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.