HETANEWS

Geram Selebgram Hina Lampung, Andika Mahesa Bakal Bawa ke Jalur Hukum

Andika Mahesa bakal bawa ke jalur hukum jika selebgram tidak memberikan klarifikasi.

Jakarta, hetanews.com - - Media sosial tengah viral memperbincangkan selebgram yang dikabarkan menghina kota Lampung. Hal ini sampai membuat Andika Mahesa geram dan turut bereaksi.

Sebagai putra daerah, mantan personel Kangen Band ini angkat bicara melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah sebuah video singkat selebgram wanita yang tengah melakukan sesi tanya jawab.

Andika menyoroti bagian wanita tersebut menghina kotanya. Dia menuliskan reaksinya dan berencana untuk membawa hal ini ke jalur hukum apabila tidak ada klarifikasi video dari wanita tersebut.

"Saya tunggu mbak klarifikas nya jika tidak mbak akan saya laporkan sesuai UUD karna saya orang Lampung," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Dalam video tersebut seorang netizen menanyakan pada selebgram tersebut apakah berasal dari Lampun. Namun wanita ini justri berpendapat bahwa Lampung adalah sejenis tanaman hias atau binatang buas. Andika pun menerangkan dalam unggahannya bahwa Lampung bukan seperti yang selebgram tersebut katakan.

"Dan terakhir Lampung bukan binatang mbak. Lampung provinsi dan pembangunan selalu dikembangkan dan bukan tanaman atau sejenis dan lain-lain yang mbak sebutkan," tulisnya.

Andika menyayangkan dengan apa yang diperbuat oleh wanita tersebut. Dia mendoakan agar selebgram ini mendapat hidayah dan disadarkan dengan perbuatannya.

"Semoga mbak dapat hidayah ya mbak. Semoga Allah muliakan hidup mbak," tulisnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.