HETANEWS

Berllian Mersheilla Masih Berhasrat Bela Timnas Voli Putri

Atlet timnas voli putri Indonesia, Aprilia Manganang (kiri) dan Berllian Marsheilla ketika menghadiri diskusi bertajuk Asian Games 2018 dan Revolusi Mental, di Kantor Staff Kepresidenan, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Pevoli nasional, Berllian Marsheilla masih menyimpan hasrat untuk membela tim nasional voli putri Indonesia di SEA Games 2019. Jika dipanggil seleksi, pevoli 29 tahun itu mengaku siap memberikan yang terbaik.

Proses seleksi nasional timnas voli putra maupun putri sendiri belum berlangsung. PBVSI disebut-sebut baru akan memulai seleknas pada awal Juli 2019.

Berllian sendiri menyebut masih belum mengetahui apakah akan kembali dipanggil untuk berseragam timnas. Pasalnya, selepas Asian Games 2018, terdapat isu yang mengatakan jika dirinya bakal segera pensiun.

"Saya belum tahu, ya. Soalnya kemarin sempat ada omongan kalau saya sempat ingin pensiun, takutnya PBVSI mengartikannya lain. Jadi saya belum tahu," ujar Berllian Marsheilla.

"Kalau dari harapan sendiri sih, ya kalau memang dipanggil (masuk timnas), buat negara kenapa tidak?" sambungnya.

Berllian Mersheilla sendiri bukanlah sosok baru di dunia voli Indonesia. Atlet berposisi libero itu sudah malang melintang membela tim Merah Putih di berbagai ajang internasional sejak 2007.

Kiprahnya di kompetisi bola voli tertinggi Indonesia yakni Proliga juga tak bisa dianggap remeh.

Pevoli yang musim lalu membela klub Popsivo Polwan itu pernah menyabet tiga kali penghargaan sebagai libero terbaik Proliga dalam kurun waktu 2015-2017, serta tiga kali juara Proliga bersama tim Jakarta Elektrik PLN (2015-2017).

sumber: suara.com

Editor: sella.