HETANEWS

5 Tahun Minggat dari Rumah Dhani, Dul Jaelani Ungkap Alasannya

Jakarta, hetanews.com - Dulu Dul Jaelani memang pernah tinggal di rumah Ahmad Dhani. Namun Dul lebih memilih tinggal bersama sang bunda, Maia Estianty. Saat ditanya mengapa alasan Dul kini tinggal bersama Maia, Dul mengungkapkannya.

"Fyi ya aku sudah cabut sebenarnya lebih tepatnya minggat ya dari rumah ayah ke rumah bunda," buka Dul dalam tayangan 'Oke Bos' di Trans7.

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo itu, Dul menjelaskan alasan mengapa dirinya pergi dari rumah Dhani.

"Aku tuh dulu punya band ya dan band aku harus bernaung dalam naungan RCM tapi aku nggak mau, aku maunya band aku jalan sendiri dengan apa yang aku inginkan," lanjut adik dari Al dan Ell.

"Jadi aku bilang sama ayah 'ayah aku nggak mau ikut RCM, aku maunya sendiri aja jalan bandnya' karena ayah nggak setuju jadi aku minggat dari rumah ayah," papar Dul lagi.

Pada saat itu, usia Dul masih 14 tahun. Di usia terbilang muda, Dul berani mengambil keputusan tersebut.

"Itu kalau diceritain bisa jadi film tahu, aku tuh keluarnya nangis pegang gitar bawa tas ransel dua dijemput sama bunda," kata Dul.

Sebelum berpisah, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memiliki tiga anak. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Dul memilih tinggal bersama Maia sejak 2014. 

sumber: detik.com

Editor: sella.