HETANEWS

Nenek di Padang Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Proses evakuasi nenek yang meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya di Kota Padang, Sumbar.

Padang, hetanews.com - Seorang nenek ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Jenazah korban ditemukan dalam kondisi telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

Korban tinggal sendiri di rumah tersebut karena anaknya telah menikah. Wanita paru baya ini diduga meninggal akibat sakit jantung yang memang sudah dideritanya selama ini.

"Korban berinisial J (65), meninggal di kamar mandi rumahnya," kata Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, Ipda Jauhar Risqullah Sumirat, kepada wartawan di Mapolsek Padang Timur, Kota Padang, Sumbar.

Petugas yang mendapat laporan dari masyarakat langsung datang ke TKP. Garis polisi tampak melingkar di pekarangan rumah seorang nenek di Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur.

Jasad korban langsung dievakuasi tim identifikasi Polresta padang dan jajaran Polsek Padang Timur. Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk keperluan visum.

"Setelah olah TKP dan identifikasi, petugas membawa korban ke RS Bhayangkara untuk divisum," ujar dia.

Penemuan mayat korban ini membuat gempar warga sekitar. Korban selama ini mengenal korban sebagai warga yang ramah. Dia tinggal sendiri di rumahnya setelah ditinggal anaknya menikah.

Selain itu sepengetahuan warga, korban menderita sakit jantung. Penyebab kematian nenek J diduga karena penyakit tersebut.

sumber: inews.id

Editor: sella.