HETANEWS

Benfica Banderol Joao Felix Rp1,9 Triliun Tanpa Negosiasi

Inggris, hetanews.com - Benfica menegaskan, Joao Felix tak dijual. Kecuali ada klub yang berani menebus klausul pelepasan kontraknya senilai 120 juta euro (Rp1,9 triliun). 

Ya, sepertinya, klub Portugal itu mulai kesal terhadap pemberitaan yang melibatkan pemain mudanya itu. Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama tim senior Benfica, Felix memang langsung membuat banyak orang terkesima dengan kemampuannya. 

Tidak sedikit yang menyebut Felix bakal menjadi pemain besar seperti seniornya di Timnas Portugal, yakni Cristiano Ronaldo. Beberapa tim besar seperti Manchester United dan Atletico Madrid pun sempat dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemuda 19 tahun itu. 

Namun, pihak tim memberikan klarifikasi terhadap kabar itu, sekaligus menegaskan harga yang harus ditebus jika ada yang ingin membeli sang pemain yang bisa tampil sebagai striker, winger atau gelandang serang itu.

“Terkait pemberitaan yang beredar, Benfica menegaskan tak ada negosiasi transfer terhadap Joao Felix. Kondisi negosiasi terbuka untuk umum, dengan klausul pemutusan kontrak bernilai 120 juta euro (Rp1,9 triliun),” tulis Benfica di laman resminya. 
 
Pihak tim juga membantah anggapan bakal menerima bayaran yang cukup besar, selain biaya klausul pemutusan kontrak. Keadaan itu membuat mereka merasa ada pihak yang berusaha untuk menjatuhkan nama Benfica. 
 
“Kami juga harus menegaskan kabar yang memberitakan pihak tim menerima komisi 30 persen itu tidak benar. Kami harus menginformasikan berita itu salah, tidak jelas, dan bertujuan untuk merusak reputasi serta kehormatan Benfica,” ujar Benfica. 
 
Taksiran harga Felix tersebut sejatinya memang tidak terlalu berlebihan. Terlebih sepanjang musim lalu dia memang tampil luar biasa dengan menyumbangkan 20 gol serta 11 assist dari 43 penampilannya berseragam Benfica.

sumber: inews.id

Editor: sella.