HETANEWS

Isak Tangis Iringi Pemakaman Bapak-Anak Korban Kecelakaan di Tol Cipali

Jakarta, hetanews.com - Jenazah Heruman (59) dan anaknya, Reza (22), korban kecelakaan maut di Tol Cipali, dimakamkan malam ini. Pemakaman diwarnai isak tangis keluarga korban yang ditinggalkan.

Pantauan detikcom, jenazah tiba di rumah duka, RT 01 RW 16, Taman Wisma Asri, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pukul 17.10 WIB. Kedua jenazah ditandu dari mobil ambulans ke dalam rumah duka.

Kalimat tahlil pun menggema. Sejumlah kerabat menangis.

Jenazah disalatkan di Masjid Baiturrahman tak jauh dari rumah duka. Setelah itu, jenazah dikebumikan di Pemakaman Perwira, Jalan Kaliabang, Bekasi Utara, Kota Bekasi, pukul 19.20 WIB

Isak tangis kerabat mendiang pun pecah. Prosesi pemakaman ini juga dihadiri oleh puluhan warga sekitar.

"Saya dapat kabar jam 6 (pagi), saya disuruh datang (ke rumah duka) jam 6 pagi karena saya rumah di Bintaro, sedangkan Bapak di Bekasi. Ketika saya ke rumah, sudah ada janur (bendera) kuning, ternyata Bapak sudah nggak ada. Adik juga sudah nggak ada," ujar anak pertama pasangan almarhum Heruman-Fuji, Sofian Rahadi (33), kepada detikcom, Senin (17/6/2019).

Sofian mengaku sempat shock mendengar kabar duka tersebut. Namun dirinya mengaku ikhlas atas kepergian ayah dan adiknya itu.

"Sempat shock juga, sudah umur dan takdir Allah. Yang penting sekarang kita doakan almarhum, mudah-mudahan mereka diterima di sisi Allah SWT," ujar Sofian.

Anak kedua pasangan Heruman-Fuji, Febri Dwi Prayogi (28), mengatakan bapak dan adiknya itu hendak pergi berlibur bersama rombongan keluarga lainnya ke Dieng dan Yogyakarta. Rombongan keluarga beriringan menggunakan mobil Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero. Febri mengatakan Heruman dan Reza berada di mobil Xpander bersama empat orang lainnya.

Febri mengaku belum tahu persis bagaimana kecelakaan bisa terjadi. Febri menyebut seluruh keluarganya di mobil Xpander itu meninggal dunia.

sumber: detik.com

Editor: gun.