HETANEWS

Raih Posisi 21 di GP Catalunya, Dimas Ekky Pratama Enggan Patah Arang!

Dimas Ekky Pratama saat balapan di Catalunya.

Spanyol, hetanews.com - Pembalap Indonesia, Dimas Ekky masih tetap menunjukkan semangat tinggi seusai dirinya melakoni balapan seri ke tujuh di Sirkuit Catalunya kemarin (16/6/19).

Walaupun dirinya finis balapan di urutan ke 21, dirinya masih siap tampil ngotot kendati dicerca banyak penonton balap, khususnya warganet Indonesia.

Dimas pun juga mengabarkan bahwa ia akan melakoni sesi tes, jelang balapan di Sirkuit Assen Belanda yang digelar 30 Juni mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di akun Insatgram pribadinya, @dimaspratama20.

"Kami berkembang hari ini dan akan tetap bekerja keras pada balapan berikutnya." ujar Dimas dalam unggahan tersebut.

Ia pun juga mengapresiasi peran para pendukung yang membuatnya tetap tampil semangat di tengah tekanan yang juga tinggi di kancah balapan Moto2.

"Terima kasih tim, sponsor dan juga semua pendukung untuk dukungannya. Sekarang kami akan melanjutkan pekerjaan pada sesi tes di hari Selasa (18/6/19) dan bersiap untuk menghadapi AssenGP." pungkasnya di unggahan foto Instagram tersebut.

Pada balapan GP Catalunya tersebut, adik dari Marc Marquez, Alex Marquez berhasil keluar menjadi juara dan memuncaki klasemen dengan koleksi 111 poin. Ia unggul 7 poin dari Thomas Luthi yang bertengger di posisi kedua.

sumber: suara.com

Editor: sella.