HETANEWS

Kunjungan Kasih Jemaat GKPI Maranata Tambunan ke PA Mamre Siantar

Rombongan koor GKPI Maranata Tambunan foto bersama dengan para anak yatim dan pembina PA Mamre, usai penyerahan sembako. (foto/ay)

Siantar, hetanews.com - Kumpulan Koor Seksi Pria Jemaat GKPI Maranata Tambunan, melaksanakan kunjungan kasih ke PA (Panti Asuhan) Mamre milik GKPI, di Jalan H Ulakma Sinaga Siantar, Minggu (16/6/2019), lalu.              

Kunjungan dan bakti sosial tersebut dalam rangka mewujudkan program kerja perkumpulan koor seksi pria yang sudah dijadwalkan setiap tahunnya.

Hal itu diungkapkan Pdt Jefri PT Tampubolon STh, selaku pendeta  GKPI Maranata Tambunan, didampingi Ketua Kategorial Seksi Pria, R Manurung dan H Simanjuntak selaku pembina koor pria.               

Bakti sosial tersebut, menurut Tampubolon, dilaksanakan usai ibadah Minggu bersama jemaat GKPI Maligas Tongah Resort Tanah Jawa I Wilayah Simalungun. Rombongan  juga menyerahkan bantuan uang Rp 1 juta untuk pembangunan gereja tersebut.               

 "Berbagi kasih untuk anak-anak yatim sebagai bentuk rasa peduli kita dengan menyerahkan berupa sembako dan keperluan lain-lain semoga bisa membantu mereka,”ucap Tampubolon.                 

Rombongan disambut Pembina PA Mamre, Pdt Todung Simanjuntak STh bersama anak-anak panti.

Penulis: ay. Editor: gun.