HETANEWS

Pembunuh Wanita di Kosan Jambi Ditangkap, Pelaku Mantan Suami

TKP pembunuhan wanita di Jambi. (Ferdi)

Jambi, hetanews.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan Yuni (54) yang ditemukan membusuk di kamar kos, Kotabaru, Jambi. Pelaku adalah Edo Widodo yang tak lain mantan suaminya.

Pelaku ditangkap oleh rim Jatranstas Ditreskriumum Polda Jambi bersama dengan Polda Metro Jaya. Dia ditangkap saat turun di Terminal Kalideres, Jakbar, Sabtu (15/6). Motif pembunuhan karena pelaku cemburu, Yuni menikah lagi.

"Hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku adalah aksi nekadnya menghabisi nyawa mantan istrinya itu dikarenakan cemburu dengan sang mantan istri yang telah menikah lagi. Bahkan saat itu pelaku yang diminta korban ke rumah untuk meminta motornya yang dibawa korban pergi," kata Dirreskrimmum Polda Jambi, AKBP M Edi Fariadi di Jambi, Senin (17/6/2019). 

Dia menambahkan, pelaku kini sudah dibawa kembali ke Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Edi menjelaskan, pelaku membunuh Yuni dengan batu.

"Aksi pelaku membunuh korbannya dengan memukul kepala bagi belakang korban menggunakan batu gilingan yang ada di dalam rumah tersebut dan sebelum melakukan aksinya sempat terjadi keributan antara keduanya," tuturnya.

Jasad Yuni (54) ditemukan dengan kondisi penuh luka dan membusuk di kamar kosnya di Kotabaru, Jambi Kamis (13/6) sore. Jasad Yuni ditemukan dalam kondisi busuk.
 

sumber: detik.com

Editor: sella.