HETANEWS

Pulang Beli Ganja, ASN Ini Diringkus Polres Siantar

Slamat Pardosi (41), oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diamankan di Polres Siantar. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar, meringkus Slamat Pardosi (41), yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), pada Jumat (14/6/2019), lalu, di Jalan Siantar Timur Lorong 27, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamtan Siantar Timur, pukul 21.00 WIB.

Dari lelaki dewasa yang menetap di Jalan Melanthon Siregar, Gang Sipahutar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat itu, polisi menyita satu paket narkotika jenis ganja, dibungkus plastik klip dengan berat bruto 0,45 gram, uang Rp 64 ribu dan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam, BK 6589 WAH.

Barang bukti ganja yang disita dari pelaku. (foto/hza)

"Sebelum diamankan, warga memberikan informasi ada laki-laki (Slamat Pardosi,red) membawa narkotika jenis ganja, selanjutnya kita lakukan penyelidikan dan penangkapan," ujar Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP Eduard Tobing lewat keterangan tertulisnya yang diterima hetanews.com, Minggu (16/6/2019).

Pasca ditangkap, Slamat Parodi tak banyak melakukan perlawanan dan petugaspun melakukan penggeledahan terhadapnya.

Satu unit sepeda motor ikut dimankan polisi. (foto/hza)

"Barang bukti yang kita sita diperoleh dari jok sepeda motor milik Slamat Pardosi. Setelah ditemukan, Slamet dan barang bukti dibawa ke Kantor Polres Siantar guna dilakukan penyidikan," pungkas Eduard.

Penulis: hza. Editor: gun.