HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Dandim 0813 Bojonegoro Ikuti Olahraga Bersama HUT Bhayangkara Ke-73

Rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro, hetanews.com - Bersama anggota jajarannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., turut mengikuti olahraga senam bersama dan jalan santai, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, di Jalan Mas Tumapel, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (16/6).

Rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Polres Bojonegoro bertemakan 'Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai' tersebut, dihadiri juga oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro KH. Alamul Huda, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan ini dilakukan juga Deklarasi Tolak Kerusuhan, dalam artian mengajak masyarakat secara bersama-sama memerangi dan menolak penyebaran hoax. Karena bisa membuat perpecahan dan mengancam keutuhan nasional.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga Bojonegoro, sehingga aman dan tentram.

"Mari kita jaga Bojonegoro bersama-sama, agar terus damai dan aman," ajaknya.

Menurutnya, kewajiban menjaga lingkungan merupakan kewajiban bagi masyarakat juga secara bersama-sama. "Sehingga suasana tetap kondusif, tidak ada kerusuhan serta tidak terpancing segala bentuk provokasi yang dapat membuat gangguan kamtibmas," pungkasnya.[pen0813]

Penulis: Mas pen. Editor: anto.