HETANEWS

Ini Tampang Pemobil Koboi yang Todong Senpi di Jalan Alaydrus Jakpus

Pemobil koboi, Andy Wibowo. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pemobil koboi yang menodongkan pistol di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Andy Wibowo ditangkap polisi pada pukul 09.19 WIB pagi tadi.

"Kami ingin menyampaikan hasil pengungkapan kasus yang sempat viral kemarin terkait adanya aksi penodongan di Jalan Alaydrus, Gambir," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian saat jumpa pers di kantornya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019)

Polisi kemudian bergerak cepat menelusuri pengemudi tersebut. Hingga akhirnya pelaku bisa ditangkap di depan sebuah hotel di Pecenongan, Jakarta Pusat.

"Dengan adanya berita viral tersebut, polisi langsung mengambil langkah dan berhasil mengidentifikasi kendaraan dan pemilik kendaraan. Setelah memeriksa saksi-saksi, polisi langsung melakukan penangkapan," katanya.

Dalam kesempatan itu, polisi juga menghadirkan Andy Wibowo. Andy tampak memakai masker dan berbaju tahanan.

Andy tidak berkomentar saat wartawan mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan. Polisi kemudian membawa dia untuk kembali diperiksa.

Penodongan terjadi di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakpus, pada Jumat (14/6) pagi kemarin. Pelaku saat itu mengendarai mobil BMW bernopol B-1764-PAF, melintas di lajur kanan Jalan Alaydrus atau melawan arah.

Dari arah berlawanan, datang mobil Panther milik korban, sehingga laju kendaraannya terhadang. Karena pengemudi Panther tidak minggir, pelaku lalu turun dan menodongkan pistol.

sumber: detik.com

Editor: sella.