HETANEWS

Tolak Berhubungan Badan dengan Dukun, Istri Ditenggelamkan Suami

Ilustrasi tenggelam. (int)

India, hetanews.com - Seorang wanita berusia 32 tahun diduga ditenggelamkan ke sungai oleh suaminya sendiri. Menurut keterangan polisi, si suami marah karena istrinya menolak berhubungan badan dengan tantrik alias dukun.

Polisi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (13/6/2019), dan kini suami korban, serta dukun yang terlibat, telah ditangkap.

Sabtu (15/6/2019), tindak kejahatan itu disaksikan oleh putra korban yang masih remaja. Saksi pun berteriak minta tolong ketika ayahnya, Maanpal, berusaha menenggelamkan korban.

Namun, menurut Rajesh Kumar, saudara korban, saksi diancam akan bernasib sama jika coba-coba menyelamatkan ibunya.

Kepada polisi, Rajesh mengatakan, korban sempat memanggilnya dalam keadaan panik dua hari lalu. Ia didesak supaya ikut turun tangan dalam masalah yang sedang menimpa korban.

Lalu masalah itu tampaknya sudah diselesaikan secara damai, tetapi pada Kamis, ternyata situasi berubah lagi. Maanpal membujuk sang istri untuk menemaninya ke sungai terdekat lalu mendorongnya hingga tenggelam.

Setelah itu, Maanpal dan si dukun, Santdas Durga Das, berenang menyeberangi sungai, lalu melarikan diri ke distrik yang dekat dengan lokasi kejadian.

"Saat menerima pengaduan, polisi berhasil menangkap keduanya. Polisi juga menemukan mayat korban di sungai," terang pihak berwenang.

Setelah ditelusuri, ternyata Santdas Durga Das telah memiliki catatan kriminal sebelumnya. Tahun lalu, ia ketahuan menyimpan sejumlah besar heroin.

sumber: suara.com

Editor: sella.