HETANEWS

Nelayan Buang Sabu Saat Dihampiri Polisi

Tersangka T diamankan petugas atas kepemilikan narkoba jenis sabu. (Foto/ist)

Tanjungbalai, hetanews.com - Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan, mengamankan seorang lelaki karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Tersangka berinsial T (36) warga Dusun I, Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan di amankan pada Kamis ( 13/6/2019)  sekira pukul 23.10 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai membenarkan kejadian tersebut. Menurutmya tersangka yang berprofesi sebagai nelayan diamankan tidak jauh dari rumahnya di Jalan Panton, Dusun I, Desa Bagan Asahan, Kecamatan  Tanjungbalai.

Kapolres menyampaikan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi dari masyarakat, selanjutnya berbekal informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan melakukan penyelidikan atas informasi yang diterima dan saat petugas tiba di lokasi, petugas melihat tersangka. 

Saat dihampiri petugas, tersangka sempat membuang satu bungkusan kecil plastik transparan diduga berisi narkotika jenis sabu (0,09 gram), sebut Kapolres.

Kepada petugas, tersangka mengakui bahwa sabu tersebut miliknya yang diperolehnya dari seorang lelaki berinisial TL,  dan selanjutnya tersangka bersama barang bukti sabu di bawa ke Polsek Tanjungbalai Selatan.

"Saat ini tersangka telah dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai untuk penyidikan lebih lanjut, sementara terhadap TL masih dilakukan pencarian," imbuhnya.

Penulis: ferry. Editor: bt.