HETANEWS

Plt Bupati Asahan Halal Bihalal di Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Aek Kuasan

Plt Bupati Asahan, H. Surya B.Sc, saat memberi sambutan pada acara halal bihalal, di Kecamatan Aek Ledong dan Aek Kuasan, Rabu (12/6/2019).

Asahan, hetanews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melaksanakan halal bihalal ke 25 Kecamatan se Asahan yang dimulai tanggal 12 hingga 28 Juni 2019.

Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Aek Kuasan, mendapat kunjungan pertama Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, didampingi Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar dan beberapa OPD lainnya, Rabu (12/6/2019).

Kedatangan Plt Bupati Asahan dan rombongan, disambut hangat Camat, Forkopimcam, Kepala Desa dan ratusan masyarakat.

Camat Aek Ledong dan Camat Aek Kuasan, mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Asahan menyampaikan, dengan kegiatan halal bihal ini, diharapkan dapat mengikat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat dan juga diharapkan adanya masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan pembangunan kedepan.

Surya juga menegaskan, akan terus melanjutkan program-program yang telah direncanakan almarhum Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang, yakni terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Banyak program yang bermanfaat yang telah direalisasikan untuk masyarakat Asahan pada masa kepemimpinan almarhum seperti pembangunan Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran yang saat ini telah menjadi Ikon religi bagi Kabupaten Asahan,"ujarnya.

Selain itu, Surya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Asahan, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat jika ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja pada masa kepemimpinan almarhum Bupati Asahan.

"Kalau ada tutur kata, prilaku maupun tindakan yang kurang berkenan di hati masyarakat saya atas nama almarhum dan Pemerintah Kabupaten Asahan di bulan Syawal ini mohon untuk dimaafkan,"ungkapnya.

Menutup sambutannya, Surya meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung setiap program yang akan di jalankan untuk membangun Asahan kedepannya. Khusus kepada Pemerintah Kecamatan, dirinya mengimbau untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diakhir acara, Plt Bupati Asahan beserta rombongan saling bersalam salaman dan saling maaf memaafkan dengan Camat, Forkopimcam, Kepala Desa dan ratusan masyarakat yang hadir.

Penulis: rendi. Editor: gun.