HETANEWS

Polres Siantar Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Heribertus Ompusunggu dan Dandim, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan saat pengecekan pasukan, Kamis (13/6/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Jajaran Polres Siantar, bersama TNI serta Pemko Siantar, menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019, di Lapangan H Adam Malik, Kamis (13/6/2019) pagi, pukul 08.00 WIB.

Apel tersebut, dihadiri  Wali Kota, Dandenpom yang diwakili oleh Wadanpom, Dan Brimob, Kejari, jajaran Dishub, dan Satpol PP.

Kapolres Siantar, AKBP. Heribertus Ompusunggu. S.IK. MSi dan Komandan Kodim (Dandim) 0207/SML, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P, M.P.M, didampingi Komandan Upacara, AKP Septian Dwi Rianto SH S.IK, memeriksa kesiapan personil.

Foto bersama usai apel konsilidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan kesiapan pengamanan sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019, di Lapangan H Adam Malik, Kamis (13/6/2019) pagi, pukul 08.00 WIB. (foto/hza)

Selanjutnya usai menyiapkan pasukan dilanjutkan dengan pembacaan amanat  Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto. SH, MH yang dibawakan oleh Dandim, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengatakan, bahwa apel yang digelar antara lain, apel penutupan Operasi Ketupat Toba 2019 dan kemudian pengamanan hasil perselisihan Pemilu, pada tanggal 14 Juni 2019 yang melibatkan 160 personil Polri, 40 personil TNI Dan 70 personil gabungan pemerintahan (stekolder).

"Untuk pengamanan di Siantar akan kita bagi per piket untuk di KPU serta pengamanan kepada gudang - gudang kota suara akan tetap berjalan nanti kita konsultasi kepada MK,"ujar AKBP Heribertus Ompusunggu.

Penulis: hza. Editor: gun.