HETANEWS

Kapolres Tebingtinggi Hadiri Acara Halal Bihalal di Kediaman Wabup Sergai

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, beserta jajarannya saat foto bersama Wakil Bupati Sergai, H Darmawijaya SE, pada acara Halal Bihalal, Rabu (12/6/2019). (Foto/WH)

Sergai, hetanews.com-Ribuan warga dari berbagai daerah, menghadiri acara halal bihalal, di kediamanan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai), H Darma Wijaya, di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Rabu (12/6/2019), lalu.

Tampak hadir, Kapolres Tebingtinggi, para Kabag, Kasat Fung dan Kapolsek jajaran Polres Tebingtinggi, Bupati Sergai, Ir H Soekirman, dan Kepala Dinas, SKPD  Pemkab Sergai.

Acara dirangkai dengan penyerahan bingkisan kepada puluhan janda.

Bupati Sergai, menuturkan, halal bi halal ini merupakan sarana saling bersilaturahmi dan bermaafan.

Menyesihkan sebagian rezeki yang dilakukan oleh Wabup ini, diharapkan dapat meringankan beban kaum ibu yang sudah tidak ada suaminya lagi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, katanya.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, saat bersalaman dengan Wabup Sergai, H Darmawijaya SE, Rabu (12/6/2019). (Foto/WH)

Lanjut Bupati, di Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, kita dapat terus memupuk persaudaraan dan persatuan sesama, hilangkan rasa benci dan demdam, juga menjauhi perbuatan kurang baik.

Mari kita secara bersama membangun daerah ini untuk mewujudkan Sergai yang unggul, inovasi dan berkelanjutan, ungkap Bupati.

Menyantuni janda itu, sebut Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya, merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki dan nikmat yang kita terima selama ini.

Di acara halal bihalal ini, kita bisa berkumpul dan saling bertatap muka, memohon maaf atas kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja dilakukan selama ini. Dan diharapkan, kita semakin meningkat ketaqwaan dengan Allah SWT, kata Wabup Sergai.

Penulis: wh. Editor: gun.