HETANEWS

Polsek Dolok Merawan Gelar Pertemuan dengan Para Tokoh, Tolak Segala Bentuk Kerusuhan

Pertemuan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kantor Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai. (Foto/WH)

Tebingtinggi, hetanews.com - Polsek Dolok Merawan yang dipimpin AKP M Manik, melalui Waka Polsek, Iptu V Manullang, bersama Ps Kanit Intel, melakukan pertemuan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Sergai, Rabu (12/6/2019), pukul  10.00 WIB, di Kantor Desa Limbong.   

Penyampaian deklarasi singkat penolakan keras kerusuhan oleh tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kecamatan Dolok Merawan, Rabu (12/6/2019). (Foto/WH)

                                   

Kapolsek Dolok Merawan, melalui Waka Polsek, Iptu V  Manullang, menghimbau para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menolak keras segala bentuk kekerasan dan kerusuhan yang bisa membuat situasi tidak kondusif.

Melalui pertemuan ini, para tokoh ini diharapkan bisa menyampaikan himbauan tersebut kepada warga masyarakat, sehingga tidak gampang terprovokasi terhadap berita hoax yang ada di media sosial (Medsos) yang akan menimbulkan suasana yang tidak aman, ujar Waka Polsek.

Penyampaian deklarasi singkat penolakan keras kerusuhan oleh tokoh pemuda Kecamatan Dolok Merawan, Rabu (12/6/2019). (Foto/WH)

Pantauan hetanews.com, pada pertemuan itu juga dibuat video singkat yaitu deklarasi tentang menolak keras segala bentuk kekerasan dan kerusuhan.

Penulis: wh. Editor: gun.