HETANEWS

Heboh Video Mesum Menteri di Malaysia, Pelaku Temui Mahathir Mohamad

Kantor Perdana Menteri Malaysia di Putrajaya

Malaysia, hetanews.com - Malaysia dihebohkan dengan video dan foto viral adegan seks sejenis antara seorang menteri di pemerintahan Mahathir Mohamad dengan pria yang menjadi kekasihnya.

Video dan foto itu tersebar melalui layanan pesan singkat WhatsApp sejak Senin (10/6/2019).

Meskipun kasusnya ramai diperbincangkan publik, apalagi setelah teman prianya membuat pengakuan terbuka di media sosial, menteri yang bersangkutan masih mengikuti rapat kabinet pekanan di Putrajaya, Rabu (12/6/2019). Dia terlihat memasuki kantor perdana menteri di Perdana Putra Complex pada pukul 08.45 waktu setempat.

sbelum mengikuti rapat kabinet, dia bertemu empat mata dengan Mahathir sekitar pukul 09.00. Tak diketahui apa yang mereka bicarakan. Belakangan diketahui bahwa pertemuan itu sudah dijadwalkan sejak pekan lalu atau sebelum video dan foto adegan seks sejenis beredar.

Sebelumnya, pria pasangan sang menteri yang berada dalam rekaman membuat pernyataan mengejutkan. Dia menyebut adegan dalam video itu sungguhan, bukan rekayasa. Peristiwa itu terjadi di kamar hotel di Sandakan, Sabah, pada 11 Mei 2019.

Dalam pernyataannya, pria tersebut mengatakan sang menteri bukanlah pemimpin yang baik. Dia menyesalkan rekaman itu diambil tanpa sepengetahuannya.

Lebih lanjut, pria tersebut mendesak Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC) untuk menyelidiki partnernya itu terkait dugaan korupsi.

sumber: inews.id

Editor: sella.