HETANEWS

Kylian Mbappe Bosan Ditanya Tentang Real Madrid

Kylian Mbappe tak berminat berkomentar tentang spekulasi Real Madrid.

Prancis, hetanews.com - Bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe bosan ditanya tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid musim depan.

Mbappe sukses mengantar timnas Prancis menang 4-0 atas Andorra. Pada laga itu, Mbappe juga mencatat gol ke-100 dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

Seusai laga, Mbappe kembali dihadapkan pada pertanyaan yang sering ia jumpai yaitu tentang peluang bergabung ke Real Madrid. 

Mantan pemain AS Monaco itu sepertinya jengah dengan kondisi tersebut dan memilih untuk mengabaikannya.

"Saat ini bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Kalian selalu bertanya pada saya hal yang sama, namun saat ini bukan waktu yang tepat," ujar Mbappe.

Mbappe merupakan salah satu target buruan Real Madrid. Usia Mbappe yang masih 20 tahun jadi pertimbangan utama Mbappe layak menjadi bidikan klub-klub besar termasuk Real Madrid.

Namun sejauh ini Paris Saint-Germain menyatakan mereka tidak berminat untuk menjual Mbappe. Hal itu terjadi lantaran Edinson Cavani menua dan Neymar saat ini lebih sering terkena cedera.

Dari segi finansial, PSG punya kekuatan besar sehingga mereka tidak akan bisa dengan mudah tergoda oleh nilai transfer besar. Kemungkinan terkuat bagi Real Madrid untuk merekrut Mbappe adalah bila Mbappe secara terbuka menyatakan keinginannya meninggalkan PSG. 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.