HETANEWS

Menpora Yakin Timnas Indonesia Menang atas Yordania

Menpora Imam Nahrawi. (ist)

Jakarta, hetanews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. Dia berharap skuat Garuda mampu menaklukkan Yordania.

Timnas Indonesia memang bersiap melakoni laga uji coba FIFA Match Day. Tim besutan Simon McMenemy menantang tuan rumah Yordania sore nanti.

Jelang laga ini, Menpora Imam Nahrawi memberikan dukungan. Menteri asal Bangkalan ini ingin skuat Garuda mampu menang demi kebangkitan sepak bolaIndonesia.

"Kita berharap Timnas Senior yang akan bertanding bisa memberikan kemenangan. Ini penting dari sekedar bertanding," kata Menpora usai acara halalbihalal di Auditorium Wisma Menpora, Selasa (11/6/19) pagi.

Rasa percaya diri Imam memang bukan tanpa alasan. Sebab bagi dia sepak bola Indonesia sudah bangkit. Untuk itu, laga nanti diharap menjadi pembuktian Skuat Garuda untuk bisa memetik kemenangan. Lebih lanjut, Menpora mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia.

" Sepak bola kita sudah bangkit, dan semoga pertandingan ini menjadi pembuktian Timnas Senior kita. Ada laga ke depan yang lebih berat lagi. Karenanya, seluruh rakyat Indonesia ayo kita doakan dan semangati agar timnas kita bisa menampilkan permainan yang terbaik," tutup Imam. 

sumber: merdeka.com

Editor: sella.